Minggu, 06 Juni 2010

Who is the real True, Israel Or Palestine ?

Banyak Ajakan Ataupun Dorongan Untuk Mendukung Palestina ! Tapi, Tak Banyak Yang tau bagaimana kedua negara saudara ini berselisih, disini akan dicoba dijelaskan (masih butuh koreksi).
1. Letak wilayah
wilayah adalah perdebatan yang paling besar memulai terjadinya perang, perebutan kekuasaan. Menurut sejarah, bangsa israel meninggalkan Daerah israel yang dikompoi oleh Firaun menuju mesir untuk kemudian Menjadi budak Mesir.
Sehingga Mereka harus kehilangan Tanah kelahiran mereka, Menurut beberapa Penelitian, beberapa selang waktu daerah Israel kemudian dihuni palestina, ada juga Yang menyatakan bangsa palestina Yang berdiam disana adalah orang yang tertinggal dari penglihata Tentara Firaun.
Jadi klaim Tanah suci israel dan palestina pun tak dapat dielakkan, selepas musa berhasil membawa Bangsanya bebas dari Perbudakan Firaun.
2.Agama
Perbedaan agama yang kontras membuat kedua negara saling mencari Daerah Yang disucikan oleh kedua Negara tersebut. Dengan Perebutan ini mengakibatkan Banyak perang besar.
Agama Yang berbeda ini pula yang menjadi pemicu timbulnya dukungan bagi kedua negara yang begitu besar.

Permasalahan ini kini menjadi problema bagi dunia internasional, ada yang mendukung israel dan juga palestina, padahal Dukungan ini tentu membuat kedua negara semakin gencar berselisih, dimana mereka merasa kuat di dunia internasional,
jadi, sudah harus kita sadari dukungan pada sebelah pihak tidaklah akan membuat perdamaian, tetapi dukungan pada kedua negara untuk berdamailah yang menjadi solusi ampuh perdamaian.
Anda pun bisa memilih kedua negara atau perdamaian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar