Senin, 07 Juni 2010

IPTEK Indonesia

A Teknologi yang didukung ilmu sudah merupakan kebutuhan dan santapan bagi kita setiap hari. Jadi, tidak mengherankan Indonesia salah satu target cantik bagi pasar teknologi.
Namun, bagi sebagian Wilayah Indonesia teknologi itu adalah barang lux (istimewa), yang pengaruhnya tak jauh hanya sebagai property untuk menunjukkan tingkat kelas sosial. Jangankan Iptek yang sangat canggih, listrik pun tak banyak yang menikmatinya. Tapi, optimistis haruslah tetap ditumbuhkan bagi kaum muda.
Peningkatan ilmu pengetahuan di indonesia jelas Mengalami peningkatan tiap tahunnya, berbagai upayapun terus digembar-gembor pemerintah ke daerah-daerah untuk meningkatkan mutu IPTEK yang nantinya menjadi bekal hidup masyarakat ke depan.
Namun, upaya tersebut tentulah menghadapi berbagai tantangan berat, baik insfratruktur maupun pengelolaan daerah tujuan. Dari sekian banyak Tantangan yang paling menarik adalah permasalahan produk IPTEK yang masih dianggap sebagai barang mewah.
Banyak diantara Kita yang sering menyatakan penolakan terhadap barang2 sekutu AS, padahal Jika tanpa produk dunia barat kita sudah pasti tertinggal jauh dari negara lain, Bahkan survey juga menyatakan hampir di setiap rumah terdapat produk Dunia barat yang memiliki kualitas serta Keunggulan dari produk Dalam negeri.
Tapi, Semua itu adalah tuntutan Zaman, Jadi, kita lah yang tetap sebagai pemeran Utama.
I Love Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar