Minggu, 06 Juni 2010

Solidaritas buat palestina

Permasalahan Yang Terjadi antara Israel Dan palestina, Terutama Di perbatasan kedua negara yaitu jalur Gaza, yang Diblokade Oleh israel, Perbatasan Ini yang gencar Dengan perang kedua Negara, Hal dimulai oleh Kedudukan Fanatisme HAMAS di jalur ini.
Tak hanya israel yang melakukan serangan di jalur kontroversial ini, Melainkan tak jarang juga Dari jalur ini yaitu Gerakan HAMAS yang melakukan serangan ke israel !
Hal ini yang terus menjadi tantangan perdamaian israel dan palestina. Bukanlah sulit memulihkan Perdamaian diantara dua Negara ini, jika saja kedua negara tersebut bermurah hati untuk membuka diri di meja perundingan yang dilakoni PBB.
Tak seorangpun Yang bisa memperkirakan kapan berakhirnya Perang yang sudah mendarah daging ini, namun yang pasti tak ada masalah tanpa penyelesaian, dan yang dibutuhkan pada Perang ini hanyalah mengurasi Rasa Gengsi, harga Diri, martabat, serta klaim Tangan Tuhan. Dengan begitu perdamaian yang begitu jauh, akan terasa Dekat di mata.
Solidaritas Kita akan Bangsa palestina akan terbayar jika turut mengajukan perdamaian, bukan lah kecaman, cacian, teror, dan aksi brutal, serta aksi demo di Kedubes sekutu AS, karena semua Tidak akan dapat membantu saudara kita Di palestina.
Hari ini, cobalah berpikir rasional, bukan emosional semata saja yang merugikan saudara kita yang lain. Selamat Berjuang bagi perdamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar